Seekor Panda Beri Kejutan untuk Yuri SNSD

Minggu, 01 Februari 2015 - 15:09 WIB
Seekor Panda Beri Kejutan untuk Yuri SNSD
Seekor Panda Beri Kejutan untuk Yuri SNSD
A A A
SEOUL - Salah satu personel SNSD, Yuri, mendapatkan kejutan saat membintangi reality show Animal. Seekor panda bernama Shu Shu tampaknya kesengsem padanya.

Tim produksi Animal dari MBC telah merilis sebuah video yang memperlihatkan pertemuan Yuri dengan Shu Shu. Dalam episode berjudul Three Bear itu, para peserta tayangan ini, Park Jun Hyung (g.o.d), Jang Don Min (comedian), Yuri dan Kwak Dong Yeon mendapatkan pengalaman berbeda saat diminta merawat tiga anak panda yang baru berusia 100 hari.

“Panda kedua, Shu Shu, terlihat bersiaga saat melihat orang asing! Karena dia jantan, dia mungkin sedikit senang ketika melihat sikap ramah Yuri. Apakah Yuri bakal bisa lebih dekat kepada Shu Shu?” ungkap deskripsi video yang dirilis MBC pada 29 Januari 2015 itu.

Dikutip dari Enewsworld, panda Shu Shu itu awalnya mendekati Yuri dengan menggosok-gosokkan badannya ke penyanyi cantik itu. Yuri mengawasi Shu Shu. Personel SNSD ini tampaknya tidak tahu apa yang harus dia lakukan karena sangat kagum pada panda kecil itu.

“Kamu cantik,” ujar Yuri sembari mengelus-elus Shu Shu dengan lembut. Shu Shu merespons keramahan Yuri dengan tidak meninggalkannya. Adegan ini mencuri perhatian banyak orang karena keduanya memperlihatkan chemistry yang sempurna.

Tapi, hubungan baik ini jadi terganggu setelah Dong Min muncul. Ketika Yuri terganggu oleh kehadiran Dong Min, Shu Shu kemudian marah dan menendangnya. Yuri pun kaget.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)